ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BANDUNG - Usai sudah babak big eight Honda DBL seri Bandung. Ada 14 tim saling berebut tujuh tiket fantastic four yang tersisa di hari keenam ini. Tak ayal adu strategi jadi suguhan seru di GOR Pajajaran, Bandung. Siapa saja tim yang lolos ke babak fantastic four? Simak rangkuman berikut:

SMAN 1 Majalaya vs SMA Trinitas Bandung

SMA Trinitas putri menjadi tim kedua yang lolos ke babak fantastic four setelah mengandaskan lawannya SMAN 1 Majalaya dengan skor 17-29. Kemenangan ini tak lepas dari penampilan impresif sang guard, Felice Elena. Felice mampu menorehkan lima rebound dan satu kali assist pada pertandingan pembuka ini.

1. SMAN 2 Bandung vs SMA Santo Aloysius SA

Dalam pertandingan ini Richelle Karen, center Aloysius menjadi pemain yang paling tidak terbendung. Ia berhasil menjadi pemain pertama yang mencatatkan double-double pada Honda DBL West Java Series 2019 - South Region dengan 15 poin dan 13 rebound. Dengan torehan itu, Richelle berhasil membawa timnya melaju ke babak fantastic four.

2. SMA Santo Aloysius SA vs SMAN 24 Bandung

Kemenangan yang diraih Aloysius tak didapat dengan mudah. Pasalnya, SMAN 24 Bandung (Dua Empat) terus memberikan perlawanan sengit disepanjang kuarter. Usai mengalahkan Dua Empat dengan skor 26-34, SMA Santo Aloysius putra berhak mendampingi tim putrinya di babak fantastic four.


3. SMAN 1 Rancaekek vs SMA 2 BPK Penabur

Permainan enjoy dari tim putri SMAN 1 Rancaekek mampu melanjutkan tren kemenangannya saat mengakhiri laga dengan keunggulan meyakinkan 36-13 atas SMA 2 BPK Penabur. Kemenangan ini sekaligus memberikan satu slot di babak fantastic four untuk Rancaekek.


4. SMA 1 BPK Penabur vs SMAN 8 Bandung

Delapan yang pada dua pertandingan sebelumnya berhasil comeback dari ketertinggalan. Kali ini langkahnya harus terhenti di oleh BPK Penabur. Penampilan impresif ditunjukkan SMA 1 BPK Penabur ini mengakhiri perjuangan dari SMAN 8 Bandung (Delapan) dengan skor 49-37. 


5. SMAN 2 Bandung vs SMA 1 Bina Bakti

Tim putra SMAN 2 Bandung (Smunda) masih terlalu dominan bagi sang lawan, SMA 1 Bina Bakti Bandung (Binbak). Smunda berhasil mengalahkan Binbak dengan skor 43-35. Impian Binbak untuk bisa melanjutkan langkah ke babak yang lebih tinggi pun sirna. Mereka kandas di babak big eight


6. SMAN 13 Bandung vs SMA Trimulia

Tim putra SMA Trimulia menutup hari keenam Honda DBL seri Bandung dengan kemenangan manis 14-59 atas SMAN 13 Bandung (Thirteen). Dengan kemenangan ini Trimulia berhak melaju ke babak fantastic four. Bermodalkan defense yang solid, Trimulia mampu memaksa Thirteen bermain jelek sepanjang pertandingan.

Pertandingan selengkapnya bisa kalian baca disini:

1. SMAN 1 Majalaya vs SMA Trinitas Bandung Felice Elena Bantu Trinitas Raih Tiket Fantastic Four

2. SMAN 2 Bandung vs SMA Santo Aloysius SA Double-Double Richelle Antar SMA Aloysius SA Ke Fantastic Four

3. SMA Santo Aloysius SA vs SMAN 24 Bandung Main Kurang Stabil, Santo Aloysius SA Melangkah ke Fantastic Four

4. SMAN 1 Rancaekek vs SMA 2 BPK Penabur SMAN 1 Rancaekek Makin Tak Terbendung, Tiga Kali Raih Kemenangan

5. SMA 1 BPK Penabur vs SMAN 8 Bandung Sengit di Kuarter Tiga, BPK Penabur Bekuk Delapan

6. SMAN 2 Bandung vs SMA 1 Bina Bakti Smunda Kubur Mimpi Binbak di Babak Big Eight

7. SMAN 13 Bandung vs SMA Trimulia Peragakan Solid Defense, SMA Trimulia Menang Mudah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY