Pertandingan sengit terjadi pada laga antara SMA Jembatan Budaya versus SMAN 2 Amlapura, Sabtu (10/9). Skor kedua tim sangat kompetitif. Mereka menutup kuarter pertama dengan skor seimbang. Kuarter berikutnya, jarak poin hanya selisih tipis.

Meski pada kuarter kedua mereka sempat sempat tertinggal dengan skor tipis 7-8. SMA Jembatan Budaya berhasil memutar balikkan keadaan.

SMA Jembatan Budaya berhasil melaju di kuarter ketiga dan memastikan keunggulan mereka hingga akhir. Dominasi dari kuarter ketiga hingga tutup laga membuat SMA Jembatan Budaya mengantongi kemenangan dengan skor akhir 25-17 atas SMAN 2 Amlapura.

Pertandingan ketiga di hari kedua Honda DBL with KFC 2022 Bali series ini jadi pertandingan yang sempat membuat penggawa SMA Jembatan Budaya demam panggung. Tim yang akrab dipanggil JB ini merasa perlawanan SMAN 2 Amlapura begitu kuat.

“Tadi saat bertanding agak grogi sebenarnya, karena permainan lawan kuat tapi kami bisa bertahan,” ujar Gede Bagus Bhuja Anggasana Putra kapten tim basket JB.

Melaju di kuarter ketiga dan memastikan kemenangan, membuat Gede Bagus dan rekannya bisa pulang dengan senyum. “Kami berhasil bangkit pada kuarter ketiga dan menghasilkan banyak point,” tambahnya. 

Demi mempersiapkan pertandingan selanjutnya JB berencana memperbaiki beberapa kekurangan hari ini. Salah satu yang akan ditingkatkan adalah rasa percaya diri tim “Untuk pertandingan selanjutnya, kami akan lebih meningkatkan rasa percaya diri dan kerja sama tim”, tukas student athlete kelas XI itu.

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Kawal Beda Sekolah, Loren dan Yohanes Justru Kompak di Luar Lapangan! Ada Apa?