Tuan Rumah Bogor Kirim Tiga Wakilnya ke Big Four

| Penulis : 

BOGOR - Delapan tim saling jegal memperebutkan tiket menuju championship pada hari kesebelas Honda DBL Seri Bogor, Rabu (29/8). Dari delapan tim, hanya ada empat yang bisa melaju ke babak big four. Siapakah keempat tim itu? Simak rangkumannya berikut:

SMAN 1 Bogor vs SMAN 6 Depok

Meski Smansa menang dengan skor yang lumayan jauh, namun pertandingan pembuka fantastic four seri Bogor ini menyajikan banyak drama. Smansa sempat terlibat drama kejar-kejaran poin dengan Hexa pada kuarter kedua. Drama lainnya yang terjadi di pertandingan ini adalah foul trouble yang didapat pemain andalan Smansa, Regina Angelique (10).


SMAN 5 Bogor vs SMAN 3 Sukabumi

SMAN 5 Bogor berhasil melangkah ke fase big four north-west region setelah mengandaskan perlawanan SMAN 3 Sukabumi. Di laga kedua ini, Fivers mampu tampil on fire dengan terus mendominasi di tiap kuarternya. Tambahan 32 poin di dua kuarter akhir, membuat Fivers menutup laga ini dengan keunggulan 70-43.


SMAN 1 Cibinong vs SMAN 2 Bogor

SMAN 1 Cibinong (Sbama) kembali cetak sejarah. Mereka lolos ke fase big four north-west region lewat kemenangan atas SMAN 2 Bogor (Smada) di fase fantastic four. Jalannya laga ini sangat ketat. Kedua tim sama-sama tampil ngotot dan saling balas serangan. Sbama yang dimotori Michael Wijaya berhasil menutup laga dengan skor 69-77.


SMAN 1 Bogor vs SMA Regina Pacis Bogor

SMA Regina Pacis Bogor menjadi tim terakhir di Honda DBL Seri Bogor yang sukses menembus babak big four Honda DBL West Java Series 2019 - North-West Region. Kesuksesan SMA Regina Pacis Bogor ini tak lepas dari performa impresif mereka usai mengandaskan SMAN 1 Bogor di babak fantastic four seri Bogor dengan skor 92-70. Laga ini menjadi pertarungan antara murid dan guru dimana pelatih Recis, Fajar Maulana merupakan anak didik dari pelatih Smansa, Andri Malay.


Pertandingan selengkapnya bisa kalian baca disini:

SMAN 1 Bogor vs SMAN 6 Depok : Laga Penuh Drama Antar SMAN 1 Bogor ke Big Four

SMAN 5 Bogor vs SMAN 3 Sukabumi : Fivers Berhasil Ulangi Kesuksesan Musim Lalu

SMAN 1 Cibinong vs SMAN 2 Bogor : Lolos Big Four, Sbama Berikan Kejutan

SMAN 1 Bogor vs SMA Regina Pacis Bogor : Kalahkan Sang Mentor, Coach Fajar Antar Recis Ke Big Four

Populer

Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Pengumuman! Berikut Top 10 DBL Dance Competition Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024