ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Cor Jesu Malang dan SMA Charis National Academy Malang menutup rangkaian pertandingan pada hari kedua Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - South Region dengan sempurna. Pasalnya, kedua tim menyuguhkan pertandingan yang sangat ketat.

Pertandingan yang berlangsung di GOR Bimasakti pada Rabu, 31 Agustus 2022 itu berlangsung sanmgat sengit sejak kuarter pertama. Baik Cor Jesu maupun Charis saling kejar mengejar angka. Cor Jesu unggul tipis 8-6 pada akhir kuarter pertama.

Kuarter kedua tak kalah seru dan tak kalah ketat. Bahkan kedua tim sama-sama mencetak tujuh angka di kuarter ini. Cor Jesu menutup paruh pertama dengan keunggulan 15-13. Cor Jesu yang diasuh Frans Soeharsono, masih di atas angin pada kuarter ketiga. Mereka masih unggul 23-19.

Keunggulan empat poin tersebut gagal dipertahankan oleh Cor Jesu. Mark Jehezkiel dan kawan-kawan mendadak melempem. Mereka seperti mesin yang kehabisan tenaga. Sebaliknya, Charis mendapatkan momen untuk mengejar ketertinggalan. Mereka berhasil bangkit dan mengubah keadaan. Charis menang 36-27.

Fernando Sugiharto menjadi motor kemenangan Charis di pertandingan ini. Pemilik nomor punggung 6 itu berhasil mencetak double-double dengan 11 poin dan 10 rebound. Tiga penggawa Charis lainnya, yakni Steve Setiawan, Josiah Sayoko, dan Ethen Junaidi masing-masing mengemas tujuh poin.

Charis akan menghadapi SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung (Smariduta) pada 4 September nanti. Pertandingan yang tak mudah. Sebab anak asuh Akhmad Qusnazin itu terkenal sangat tangguh di seri Malang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY