ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region telah resmi dimulai pada Senin (29/8). SMK Yadika 2 Jakarta melawan SMA IPEKA Tomang memeriahi laga pembuka di opening party.

Yadika 2 sempat memimpin jalannya pertandingan selama dua kuarter pertama dengan perolehan sementara 19-14. Tidak mau pulang begitu cepat, Ipto (sebutan SMA IPEKA Tomang) tancap gas dengan membombardir balik anak-anak Yadika 2.

Yadika 2 akhirnya harus bertekuk lutut setelah Ipto berhasil epic comeback di kuarter keempat, skor akhir menjadi 42-29. Kekalahan Yadika 2 membuat mereka harus pulang meski baru muncul kembali di ajang Honda DBL Seri Ibu Kota.

Kemenangan Ipto tidak luput dari kontribusi besar salah satu punggawanya. Aurelius Harvest Kertacipta berhasil tampil cemerlang dengan menoreh 19 poin di opening party. Harvest tidak menyangka sebelumnya dengan pencapaiannya hari ini.

"Tentu ga nyangka, apalagi di tahun sebelumnya kami (Ipto) langsung kalah," ucap Harvest.

Meski mencatatkan dirinya dalam BeAT The Record dengan perolehan poin terbanyak sejauh ini di sektor pria, Harvest mengaku masih belum puas dengan performanya hari ini. Kurangnya konsentrasi di dua kuarter pertama menjadi penyebab ketidakpuasan Harvest. Keinginan untuk meraih kemenangan sebagai ajang pembuktian Harvest dan tim dalam laga ini berhasil comeback.

Kehadiran suporter Ipto memang tidak sebanyak SMK Yadika 2 Jakarta. Harvest tetap menunjukkan kebanggaannya karena teman-teman sekolahnya telah berjuang untuk hadir mendukiungnya beserta tim untuk bertarung di Honda DBL with KFC 2022 Jakbar Series. "Keren banget mereka karena udah bela-belain dateng kesini. Hasil ini buat mereka juga pastinya," kata Harvest.

Berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan tentu menjadi modal positif bagi Harvest beserta timnya. Menjadi juara di Honda DBL untuk pertama kalinya menjadi mimpi tim asuhan Taufik Adrianus. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY