Tampil Beda, GLDC 122 Bawakan Tema Racer

| Penulis : 

Glow Dance Crew atau GLDC 122 -sebutan tim dance SMAN 1 Mojokerto- ini persiapkan segala sesuatunya serba mepet. Hanya butuh waktu Sembilan hari bagi mereka untuk menghafalkan koreo atas penampilannya hari ini (29/8). Meski begitu, penampilan mereka terlihat tetap memukau.

Lagi dan lagi GLDC 122 bawakan tema yang out of the box. Jika pada sektor tim dance basket putra mereka mengusung konsep Biologi, kini mereka tampil seolah-olah menjadi pembalap. Merepresentasikan seorang wanita mandiri nan tangguh, mereka tampil enerjik dan terkesan tomboi.

Baca Juga: WAI Dance Crew Tampil ‘Percaya Diri’ dengan Mahkota Mungil

Ada alasan menarik dibalik pemilihan konsep ini, mereka ingin menceritakan dimana semua orang secara tidak langsung akan selalu bersaing dan berselisih selama hidupnya.

“I’m 24K kan kesannya tentang kepribadian masing-masing, kita itu punya pandangan kalau kita tuh harus kita jadi nomor satu terus di setiap perselisihan hidup. Jadi disini kita tuh kayak membuktikan kalau kita wanita tangguh dan kita pasti bisa,” ungkap Patricia, Leader GLDC 122.

Penampilan dance SMAN 1 Mojokerto ini dimulai dengan balutan kostum bewarna merah yang melambangkan bahwa mereka masih jadi pribadi yang tertutup. Di pertengahan, mereka berhasil menunjukkan jati diri dengan melepas kostum awal berubah menjadi warna oranye.

“Untuk filosofinya sih, kita kan waktu pakai baju merah belum menunjukkan jati diri. Nah kita lepas tuh, kita menunjukkan jati diri kita tuh kalau kita bisa. Kuning ini kan lambang kecerahan, jadi tuh ibaratnya tuh kita pasti bisa menang, bisa berdiri sendiri,” imbuhnya.

Baca Juga: Totalitas Onz Crew Hadirkan Tema Lawan Bullying di UBS Gold Competition 2022

Persiapan super mepet rupanya tak mengurangi aksi gemilang dari mereka. Patrcia mengaku hanya berlatih selama sembilan hari. Ditambah persiapan kostum mereka yang cukup memakan waktu dua hari saja. Tak ketinggalan, properti GLDC 122 seperti giant flag, bendera catur, helm, dan replika mobil balap ini melengkapi performa mereka. (*)

Populer

Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya