Kembali Nribun, Fiveouria Ngegas Tampilkan Koreo Kreatif

| Penulis : 

“We back stronger”. Begitu kalimat yang terlihat di tribun para capo Fiveouria -sebutan suporter SMAN 5 Surabaya- berdiri, Sabtu 27 Agustus 2022. Pada laga keenam hari kesepuluh gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region, tribun barat DBL Arena dibuat kuning oleh anak-anak Fiveouria. Meski tim yang didukungnya bermain di malam minggu namun hal tersebut tak menyurutkan niat anak-anak Smala berbondong-bondong nribun ke DBL Arena.

Semangat Fiveouria mendukung timnya sepanjang laga tak sia-sia. Suntikan semangat itu membuat tim basket Smala -sebutan SMAN 5 Surabaya- benar-benar tampil ngosek. SMAN 5 Surabaya sendiri bertemu SMA Muhammadiyah 1 Gresik. Mereka menang 34-12 di laga tersebut.

Dalam aksinya, Fiveouria membawa koreo kertas tiga desain, serta koreo 3d. “Kami all out, sekalian mau ngasih tahu ke lawan kalau kami kembali setelah sekian lama,” ujar Dava, capo dari Fiveouria.

Pada gambar pertama koreografi kertas yang dihadirkan Fiveouria bertuliskan "Be aware". Lalu disusul dengan tulisan "We are comes", dan ditutup dengan koreografi 3D yang melambangkan Trino (maskot dari SMAN 5 Surabaya) tampak sedang menerjang lawan.

Mempersiapkan koreografi yang begitu all out pada laga perdana, ternyata tidak mudah. Fiveouria sempat mengalami beberapa kendala. “Lagi ngecat eh tau-tau catnya habis. Terus ga ada duit. Untunge ada sumbangan dari hamba Allah,” ujar Dava disambut tawa teman-temannya.

Selain itu, karena baru tampil, kedua capo yang memimpin warga Smala bernyanyi di atas tribun ternyata sangat gugup pada pertandingan hari ini. “Iyo mas ndredeg banget,” ujar David, capo dari Fiveouria.

Baca juga: Akhir Pekan Nribun Asik Bareng DJ Mania

Tak hanya itu tandemnya juga sampai sakit perut saat memimpin Fiveouria bersorak selama empat kuarter. “Mau gimana lagi mas, tak tahan ae sak isokku,” timpal Dava yang juga selaku capo Fiveouria.(*)

Populer

Hasil DBL Malang: Kosayu Berjumpa Smasa Blitar di Big Eight!
Hasil DBL Jember: Opening Party Tuntas, Dua Tim Tuan Rumah Menang Perdana!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 21 September 2024
Hasil 3X3 Competition 2024 East Java-East Hari Ini 20 September 2024
Kesatria Smanda Jadi Juara DBL Mataram dan Rusak Skenario Kawin Gelar Smala